BERBAGI

Jumat, 16/04/2021, Bupati Poso dan Wakil Bupati melepas Tim Safari Ramadhan Pemda Kabupaten Poso. Dalam sambutannya Bupati Poso dr. Verna G.M. Inkiriwang atas nama Pemerintah Daerah mengucapakan Apresiasi dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Seluruh Panitia yang tergabung dalam Tim Safari Ramadhan Pemda Kabupaten Poso Tahun 1442 H/2021 M, meskipun kegiatan Safari Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, di karenakan masih dalam situasi Pandemi Covid19, sehingga beberapa rangkaian kegiatan seperti Buka Puasa Bersama di lokasi tujuan Safari Ramadhan di tiadakan.

 

Berkaitan dengan hal tersebut pihak Pemerintah Daerah tidak pernah jenuh untuk selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Bupati Verna dalam sambutannya menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Poso. Bupati Poso juga berpesan kepada para penceramah, agar memberikan pencerahan dan Tausiah yang menyejukkan kepada masyarakat serta memberi inspirasi semangat di tengah perjuangan melawan Pandemi Covid19.

 

Mengakhiri sambutannya Bupati Poso berharap Sinegritas para Stakeholder kiranya terjalin dengan baik dan terus bangkit dari keterpurukan akibat dampak Pandemi Covid19, yang hingga saat ini belum berakhir.

 

Selanjutnya Wakil Bupati Poso menyampaikan hasil rapat bersama Tim Safari Ramdhan bahwa kegiatan buka puasa bersama dan Tarawih bersama tidak dilakukan mengingat Himbauan Bupati Poso atas Instruksi Presiden RI, maka kegiatan ini dialihkan dengan Anjangsana panti asuhan dan pondok pesantren dengan berbagi kasih.

Selain Bupati Poso dan Wakil Bupati Poso, hadir pula pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Drs. Yan Edward Guluda, SH. MH, Anggota DPRD Kabupaten Poso, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Poso, Ketua MUI Kabupaten Poso, Kepala OPD Kab. Poso, dan tamu undangan lainnya. Pelepasan tim Safari Ramadhan Pemda Kabupaten Poso dilaksanakan di Ruang Pogombo Kantor Bupati Poso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here