BERBAGI

Rabu 14 April 2021, Bupati Poso dr. Verna G.M. Inkiriwang bersama Wakil Bupati M. Yasin Mangun, S.Sos. didampingi Forkompimda Kabupaten Poso, Sekretaris Daerah Kabupaten Poso, dan para Assisten dilingkungan Pemerintah Kabupaten Poso mengikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 melalui Video Conference.

 

Rapat Koordinasi Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo yang diikuti oleh seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020.. Rapat koordinasi tersebut diawali dengan Laporan Hasil Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 yg disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

 

Selanjutnya dalam sambutannya Presiden Joko Widodo memberikan arahan kepada Kepala Daerah yang baru dilantik untuk bekerja dengan cepat dan tepat, harus berani bernovasi dalam membangun daerah. Dalam bekerja harus ada Goal oriented, Result orinted, jangan hanya puas membaca laporan sj, tetapi harus melihat langsung dilapangan. Menyusun kebijakan-kebijakan yang tepat dan sesuai skala prioritas. Selain itu juga Presiden RI Joko Widodo menyampaikan kepada Kepala Daerah terpilih untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan investasi didaerah melalui percepatan proses perizinan dan tetap memprioritaskan langkah-langkah pencegahan dan penanganan penyebaran Covid19 serta menyukseskan Program Vaksinasi Covid19.

 

Rapat Koordinasi Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 tersebut juga diikuti oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Polhukam Mahfud MD, dan Menteri keuangan Sri Mulyani yang sekaligus menyampaikan pemaparan dan arahan kepada para kepala daerah terpilih dalam Pilkada serentak Tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here