BERBAGI

Bertempat di Aula Kantor Bapelitbangda, Senin (29/03/21). Bupati Poso, dr. Verna G.M Inkiriwang, membuka secara resmi, kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Poso Tahun 2022. Hadir pada kesempatan tersebut, Forkompinda Kabupaten Poso, Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Kabid Perencanaan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah,  Ir. Kaharuddin.,MM., Sekretaris Daerah Kabupaten Poso, Yan Edward Guluda SH.,MH., Para Asisten dan Staf Ahli Setdakab Poso, Pimpinan OPD Jajaran Pemda Poso, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala BUMN dan BUMD, Ketua TP PKK Kabupaten Poso, Ny. Nur Afni Mangun Baretha, Para Camat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, LSM serta tamu undangan lainnya.

Bupati Poso pada sambutannya menyampaikan, bahwa kami membutuhkan dukungan Bapak Ibu sekalian dalam upaya bersama-sama membangun Kabupaten Poso tercinta ini, berkaitan dengan kondisi saat ini dan perkiraan Tahun 2022, seperti yang sudah saya sampaikan beberapa saat yang lalu pada pelaksanaan Forum Uji Publik RPJMD. Marilah kita membuka dan mencermati beberapa isu strategis dan permasalahan yang masih menjadi kendala dan tantangan di Kabupaten Poso sehingga hal tersebut dapat dijadikan dasar dalam penentuan program kegiatan prioritas perangkat daerah.

Musrenbang RKPD pada tahun ini adalah moment penting, karena merupakan tahun pertama Bupati Poso dan Wakil Bupati Poso dapat merencanakan, menganggarkan dan mengimplementasi secara maksimal visi misi dan program prioritas yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Poso Tahun 2021 sampai 2026 dan penyusunan RKPD Kabupaten Poso Tahun 2022, sehingga diharapkan muatan RKPD Kabupaten Poso Tahun 2022 dapat konsisten menjabarkan visi misi dan program unggulan dalam RPJMD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here