BERBAGI

Dilaksanakan di Gedung Torulemba, Kamis  (04/03/21). Acara Seremonial Dalam rangka HUT Kota Poso yang ke-126 kali ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Poso, M. Yasin Mangun, S.Sos., unsur Forkopimda Kab. Poso, mantan Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri,M.Si dan Dr. Abdul Muthalib Rimi,HS.,MH, para Kepala Instansi Vertikal, Para kepala OPD lingkup pemda Poso, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Poso, dr. Verna Gladies Merry Inkiriwang menyampaikan bahwa Daerah Kabupaten Poso memiliki potensi alam yang sangat luas, serta didukung sumber daya manusia yang sangat bagus, membuat saya optimis bahwa kabupaten ini bisa bersinar, bisa maju, menjadi kabupaten tangguh dan terdepan di Sulawesi Tengah dan dapat bersaing dengan daerah lain. Semua itu akan terwujud, jika kita semua bekerjasama dan terus bersinergi untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Poso yang kita cintai.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Poso juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan sebelumnya kepada Bapak Darmin dan Bapak Samsuri yang telah membuat Kota Poso cantik dan berseri seperti saat ini. Bupati Verna juga sekaligus mengajak seluruh pihak baik pejabat, Forkopimda, pihak keamanan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, serta seluruh masyarakat Kabupaten Poso untuk bersama, bersatu, berkolaborasi dan bersinergi dalam mendukung jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Poso. Bupati Poso juga mengharapkan dukungan dari seluruh pihak, untuk bersama-sama terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M dua diantaranya menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Poso berpesan, seiring bertambahnya usia Kota Poso, harus dibarengi dengan kedewasaan berpikir masyarakat Kabupaten Poso untuk terus menatap kedepan dalam meraih asa dengan mendukung setiap program pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Poso yang sejahtera saat ini dan juga untuk massa yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here