BERBAGI

Senin,(01/03/21), bertempat di Ruang Pogombo Kantor Bupati Poso, Plh. Bupati Poso, Yan Edward Guluda, SH.,MH., menyerahkan jabatan Bupati Poso kepada Bupati Poso baru, dr. Verna Gladies Merry Inkiriwang dan Jabatan Wakil Bupati Poso baru, M. Yasin Mangun, S.Sos. Kegiatan ini dihadiri oleh para kepala OPD dan para Kepala Bagian lingkup Pemda Poso.

 

Pada hari kerja perdana tersebut, Bupati Poso dan Wakil Bupati Poso memberikan arahan dan motivasi kepada para Kepala OPD agar dapat meningkatkan etos kerja dan meningka

tkan pelayanan kepada masyarakat,serta mampu memberikan inovasi dalam melaksanakan program pemerintahan.

Bupati Poso baru, dr. Verna Gladies Merry Inkiriwang dalam sambutannya mengajak kepada kita semua untuk bersinergi dan meninggalkan segala perbedaan  yang ada, pada saat kontestasi pilkada 2020 kemarin agar kita bisa fokus dan konsentrasi dalam bekerjasama. Bupati Verna juga mengingatkan pesan dari Gubernur Sulawesi Tengah, untuk segera bekerja dan fokus dalam penanganan covid-19 dan mensukseskan program vaksin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Poso. Mengingat situasi kita saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, sehingga Perayaan HUT Kota Poso kali ini alangkah baiknya kita laksanakan dengan cara berbagi kasih dengan tetap menjalankan protocol kesehatan. Ungkap Bupati Verna.

 

Pemerintah Kabupaten Poso mengisi perayaan HUT Kota Poso ke 126 ini dengan melakukan kegiatan kunjungan silaturahmi  dengan memberikan bantuan pada beberapa panti asuhan, pondok pesantren dan Panti jompo. Beberapa lokasi yang dikunjungi antara lain Panti Asuhan Fadilah Kelurahan Tegalrejo Kecamatan Poso Kota Utara, Pondok Pesantren Amanah Desa Toini Kecamatan Poso Pesisir, Panti Asuhan Yahya Tentena, dan Panti Jompo Tendea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here