BERBAGI

Hari ini rabu. 2/9/2020 dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Surat Kuasa Khusus antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dengan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah dan Perjanjian Kerja Sama dan Surat kuasa khusus antara Pemerintah Kabupaten / Kota Dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten /Kota se Provinsi Sulawesi  Tengah tentang penyalamatan aset dan penerimaan Negara. Kegiatan ini di laksanakan secara virtual dan di hadiri oleh KPK Republik Indonesia. Pelaksanaan perjanjian kerja sama ini bertujuan sebagai pedoman dalam menyelesaikan permasalahan pelaksanaan program manajemen dan penertiban aset sebagai bagian dari pencegahan korupsi, dan penyelesaian masalah teknis penertiban aset dipemerintahan Provinsi Sulawesi Tengah.

Penandatanganan Kerja Sama dan Surat Kuasa Khusus antara Pemerintah Kabupaten Poso dengan Kejaksaan Negri Poso berlangsung di Ruang Pogombo Kantor Bupati di hadiri oleh Wakil Bupati Poso, dan Kepala Kejaksaan Negeri Poso.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Inspektur Inspektorat Kabupaten Poso, Kepala BKAD Kabupaten Poso, Kepala Bapenda Kabupaten Poso, Kadis Kominfo Kabupaten Poso, Kabag humas , Bagian Hukum, Bagian Umum, dan Beberapa pejabat lingkup Kejaksaan Negeri. poso Dalam Sambutannya Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah yang telah Mendukung program pemerintah daerah ini.

Baca Juga :  Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-73 Kementrian Agama Republik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image