BERBAGI

Bertempat di Alun-Alun Sintuwu Maroso, Senin (27/07/20), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Poso menyelenggarakan kegiatan Wisuda Sarjana ke-5 dan Diesnatalis ke-10 tahun akademik 2019-2020. Dihadiri langsung oleh Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, Ketua STAI Poso, Drs. H. Nasruddin L. Midu, M. Ag, wakil Ketua II DPRD Poso, para anggota FKPD Kab. Poso, para rektor Perguruan Tinggi yang ada di kab. Poso, guru besar Stai Poso, dosen, para wisudawan/wisudawati,serta para tamu undangan.

Ketua STAI Poso, H. Nasruddin dalam sambutannya mengatakan, ditengah ujian kelembagaan  seperti aturan yg semakin ketat, Alhamdulillah STAI Poso mampu melewatinya dengan baik dan STAI Poso adalah salah satu kampus Perguruan Tinggi Islam yang telah mendapatkan akreditasi dengan standar yang baru oleh BAN PT.

Kepada para wisudawan/wisudawati, diakhir sambutannya Ketua STAI Poso berpesan agar menjaga nama baik gelarnya, karena harus disadari bahwa gelar sarjana yang disandangkan oleh alumni STAI memiliki tanggung jawab moral yang jauh lebih besar dari perguruan tinggi umum lainnya. Karena STAI memiliki muatan nilai dan ciri yang sangat kuat dengan nilai keagamaan.

Selanjutnya, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menamatkan dan menyelesaikan pendidikannya di STAI Poso. Bupati Darmin berharap agar segala ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah dipelajari, dapat menjadi bekal masa depan untuk meniti karir dimanapun kalian berada.

Bupati Poso sangat berterima kasih kepada para jajaran STAI Poso atas eksistensinya bersama Pemerintah Daerah, yang telah turut mencerdaskan anak bangsa dan anak daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM para anak-anak Poso dalam menghadapi era globalisasi melalui pendidikan formal yang diselenggarakan oleh kampus STAI Poso.

DMengakhiri sambutannya, Bupati juga berharap agar predikat sarjana yang telah disandangkan saat ini dapat dijaga, dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi diri sendiri, orang lain, agama, daerah, bangsa dan negara.

Baca Juga :  Pelepasan Pramuka Kwarcab Poso Ke Raimuna XI 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image