BERBAGI

Bertempat di Aula Dinas Kominfosandi Kab. Poso, hari selasa 7 Juli 2020,  jajaran Dinas Kominfosandi mengikuti Bimbingan Teknis tentang Manajemen Resiko Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ( SPBE ) melalui Video Conference. Dimana kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementerian PAN-RB bekerja sama dengan Badan Standarisasi Nasional.

Dengan adanya Bimbingan Teknis Manajemen Resiko Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik                    ( SPBE ) diharapkan nantinya Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten  dapat mendukung tata Kelola Pemerintahan  untuk mewujudkan Pemerintahan yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel serta dapat memberikan pelayanan public yang berkualitas dan terpercaya. Dimana dalam penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ( SPBE ) ini merupakan suatu keharusan di setiap instansi pemerintah sebagaimana telah diterbitkannya Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 Tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik.

Kedepan, Reformasi Birokrasi akan berbasis pada sistem elektronik, dimana segala urusan pemerintahannya akan menerapkan SPBE.  sehingga Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ( SPBE ) ini dianggap menjadi bagian sangat penting dalam perubahan program Reformasi Birokrasi ke arah yang lebih baik.

Baca Juga :  PJ. BUPATI MELAUNCHING PATEN KABUPATEN POSO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image