BERBAGI

Bertempat di Ruang Pogombo Kantor Bupati Poso, selasa (23/06/2020) dilaksanakan kegiatan pemberian plakat dari BPS Kabupaten Poso kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Poso sebagai bentuk penghargaan dan terimakasih atas segala bantuan yang diberikan, sehingga pelaksanaan Sensus Penduduk Online pada 15 Februari 2020 hingga 29 Mei 2020 di Kabupaten Poso, dapat berjalan dengan lancar.

Pemberian plakat ini, dilakukan oleh Kepala BPS Kabupaten Poso Ir.Yaslin Hendrita Tansala dan diterima oleh Bupati Poso. BPS Kabupaten Poso juga memberikan apresiasi kepada Kepala Desa dan Koordinator Sensus Kecamatan Berprestasi dalam pelaksanaan Sensus Penduduk Online Tahun 2020 di Kabupaten Poso berupa piagam penghargaan. Kepala Desa berprestasi antara lain Kepala Desa Panda Jaya Kecamatan Pamona Selatan, Kepala Desa Silanca Kecamatan Lage dan Kepala Desa Tokorondo Kecamatan Poso Pesisir. Penyerahan piagam penghargaan kepada Kepala Desa dan Koordinator Sensus Kecamatan berprestasi ini, diserahkan langsung oleh Bupati Poso dan Wakil Bupati Poso.


Kepala BPS Poso, Ir. Yaslim mengatakan, tanpa bantuan Pemerintah Daerah, BPS Poso tidak akan menjadi daerah dengan capaian tertinggi secara presentase di Sulawesi Tengah. Kepala BPS juga mengucapkan terimakasih kepada Bank Syariah Mandiri Cabang Poso yang turut hadir di acara ini serta turut membantu pelaksanaan Sensus Penduduk Online Tahun 2020 di Kabupaten Poso. BPS Kabupaten Poso berharap kerjasama yang terjalin baik ini tidak berhenti di sini saja, mengingat masih ada Sensus Penduduk Wawancara yang akan dilaksanakan pada September 2020.

Baca Juga :  RAPAT PARIPURNA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image