BERBAGI

Hari ini, Jumat (12/06/20) Kabupaten Poso bersama Kota Palu dan Kabupaten Banggai Laut kembali mempertahankan prestasi WTP (Wajar Tanpa Pengecualiaan) atas penyajian Laporan LKPD Tahun 2019 dari BPK RI. Kabupaten Poso dianggap mampu menyajikan laporan keuangan yang berkualitas sesuai kriteria penilaian BPK.

Capaian prestasi ini tak lepas dari kerja keras Pemerintah Daerah Kabupaten Poso, dengan Bupatinya Darmin Agustinus Sigilipu, Wakil Bupati Poso Samsuri dan  Sekretaris Daerah Kabupaten Poso Yan Guluda sejak awal telah bertekad membangun Daerah Sintuwu Maroso kearah yang lebih baik untuk masyarakatnya. Hal tersebut dibuktikan dengan capaian berbagai prestasi yang membanggakan dan Poso pun semakin hari semakin tertata apik, baik birokrasi pemerintahan maupun peningkatan pembangunan.

Bupati Darmin merasa sangat bersyukur bahwa ditengah masa pandemic covid 19, Pemda Poso masih mampu mempersembahkan yang terbaik bagi Tanah Poso. Bupati juga berterima kasih dan  mengapresiasi kinerja seluruh OPD atas sinergitas yang terbangun selama ini dan dukungan dari Legislatif Kabupaten Poso sebagai mitra kerja pemerintah daerah, serta dukungan dari seluruh stakeholder masyarakat sintuwu maroso Poso, sehingga prestasi ini mampu  dipertahankan.

Baca Juga :  Pengarahan Bupati Poso Untuk CPNS 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image