BERBAGI

Melalui media Vidcom dan dihadiri seluruh Kadis Kominfo Kabupaten/Kota se Indonesia,  Rabu, 03 Juni  2020 tepatnya jam 10.00-12.00 WIB berlangsung kegiatan Halal Bi Halal Virtual Forum Kadis Kominfo Indonesia bersama Antara Digital Media, dengan tema “Kopi Satukan Negeri”.

Dalam arahan Deputi VII bidang koordinasi, komunikasi, informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam,  Rus Nurhadi Sutejo yang sekaligus membuka kegiatan ini menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh peserta yang hadir. Kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam menjalin tali silaturahmi, ditengah situasi pandemi virus corona ini. Deputi  berharap melalui Antara Digital Media, bersama kita tangkal berita bohong serta memberikan informasi yang mendidik kepada masyarakat. Diakhir arahannya, Rus Nurhadi Sutedjo mengharapkan peran kominfo dalam mendukung program pemerintah yang saat ini, tengah berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kesiapan memulai tatanan baru /new normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Haris Tome selaku Ketua Forum dalam sambutannya mengatakan bahwa Dinas Kominfo adalah satu-satunya dinas yang tudak mendapat anggaran dari pusat, akan tetapi peran dari Dinas Kominfo meruoakan salah satu gugus terdepan dalam menghadapi pandemi virus covid19. Tapi sangat disayangkan, segala koordinasi dan tugas yang dijalankan oleh Dinas Kominfo tidak dibarengi dengan anggaran, ungkapnya.

Diakhir kegiatan ini, Chief Executive Officer (CEO) Antara Digital Media, Andi dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan, untuk ajang silaturahmi dan diskusi tentang bagaimana caranya agar tetap bisa melaksanakan program-program dari Antara Digital Media. Selanjutnya Antara Digital Media mengumumkan dan memberikan hadiah kepada Kominfo Kabupaten/Kota yang Antara sering aktif dalam memposting informasi pada Antara Digital Media selama periode oktober 2019 – Mei 2020. Dimana Muara Enim menjadi peringkat 1, Kuburaya peringkat 2, Pangkep peringkat ke 3. Pada periode kali ini, Kabupaten Poso berada pada peringkat ke 8.

Baca Juga :  Bupati Poso Hadiri Pelantikan Pejabat KPU Kabupaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image