BERBAGI

Tanpa kenal lelah Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu terus menghimbau kepada masyarakat Poso untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi pandemik korona. Bupati juga menginstruksikan Kepada seluruh Gugus Tugas Kabupaten Poso, para kades dan relawan, supaya tegas namun lugas untuk menertibkan warganya serta memantau secara seksama setiap orang yang masuk ke wilayah Poso. Sehingga dengan demikian, wilayah Poso bisa terproteksi. “Mari kita bahu membahu melawan Covid 19 ini, sehingga mata rantai penyebarannya bisa kita putuskan. Tetap berdoa dan mari kita terus berusaha melakukan yang terbaik untuk kebaikan kita bersama

Tidak saja secara langsung disampaikannya pada saat turun kemasyarakat juga Bupati Darmin aktif menyampaikan melalui medsos Facebook  akun pribadinya sebagai wujud kecintaan terhadap masyarakat Tanah Sintuwu Maroso agar tetap survive dalam masa pandemik ini.

Baca Juga :  Pelaksanaan Sosialisasi GERMAS Tingkat Kabupaten Poso

Dengan ketambahan 2 ( dua ) pasien yang terkonfirmasi positif covid saat ini Kamis, 28/05 bukanlah berita yang menggembirakan, namun disisi lain secara pemetaan wilayah hampir sebagian besar Daerah Kabupaten Poso sudah dalam kondisi normal (bebas kategori covid).

“Oleh sebab itu kepada wilayah-wilayah ini saya berharap untuk menjaga kondisi yang baik dan kondusif sekarang. Jangan kita lengah. Caranya, dengan tetap disiplin dan mengikuti anjuran pemerintah serta protokoler kesehatan”. Terang Bupati Darmin dalam postingannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image