BERBAGI

Setelah kurang lebih 3 Minggu melewati masa perawatan secara intensif dan sesuai standar procedural covid dari Tim Medis RSUD Poso Satu Pasien terkonfirmasi corona di Kabupaten Poso, Sulteng yang juga merupakan seorang perawat kini telah dinyatakan sembuh dari covid-19.
Pernyataan sembuh tersebut ditandai dengan penyerahan surat keterangan sembuh covid dari dirut RSUD Poso dr, Hasmar Massalinri Siang Tadi di Pelataran RSUD Poso Senin 11/05 kepada Pasien 04 Ny.NM (33) warga Kecamatan Poso Pesisir seorang perawat yang bekerja di RSUD Poso.
Dengan penuh haru Pasien sembuh tersebut mendapat sambutan sukacita dari rekan-rekan sejawatnya di RSUD Poso.
Sementara itu ditempat terpisah Ketua Tim Gugus Covid 19 Poso Darmin Agustinus Sigilipu langsung menggelar konfrensi Pers di Ruang Pogombo Kantor Bupati Poso agar khalayak mengetahui informasi penting dan update tersebut.
“Kita ucapkan syukur, satu pasien positif corona yang ada di Poso telah dinyatakan sembuh, dengan kesembuhan mudah-mudahan keadaan bisa kembali normal.” Harap Darmin mengawali konfrensi yang digelar bersama para awak media Poso. lima pasien positif corona yang masih dirawat di RSUD Poso dan Rumah Sakit Rujukan Hotel Wisata saat ini kondisinya dalam keadan baik dan stabil “ Tutupnya,.
(RN)

Baca Juga :  Penilaian Lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), BKB, GSI, Kesatuan Gerak PKK KB - Kesehatan Sulteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image