BERBAGI

Bupati Poso Darmin A Sigilipu bersama TNI/Polri turun langsung ke tengah-tengah masyarakat memberikan informasi kepada  agar hoaks yang merebak di sosial media bisa diantisipisi agar  masyarakat kab. Poso dan sekitarnya bisa legah dan tetap waspada dengan ancaman Pandemi covid-19.

Langkah tersebut  tersebut Pimpin langsung  Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu bersama Dandim 1307 Poso Letkol Inf.Catur Sutoyo dan Kapolres Poso AKBP Darno SH, S.I.K, melakukan patroli bersama yang dimulai dari Mall Poso City, kemudian dilanjutkan di Pasar dan  berkahir di RSUD Poso. Sepanjang perjalanan himbauan Presiden dan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah serta Himbauan Bupati Poso disampaikan melalui kendaraan  Penerangan Polres Poso  yang turut menyertai iring-iringan patroli tersebut.

Bupati dalam kesempatan tersebut meminta warga masyarakat untuk mengikuti instruksi Pemerintah dan tidak gampang percaya hoaks. Bupati juga mengharapkan dukungan doa dari seluruh masyarakat Poso agar wabah corona (covid-19)ini cepat berlalu dan seluruh masyarakat kab. Poso tidak ada yang terinfaksi pungkasny..

Baca Juga :  Puskesmas Sulewana, Puskesmas Termuda Pertama di Sulawesi Tengah Yang Meraih Akreditasi Utama

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image