BERBAGI

Bertempat di Gedung PGRI Kab. Poso, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Suteng, Dr. Hj. Vera R. Mastura, M.Si, melantik Ketua serta pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kab. Poso periode 2020-2024, selasa ( 10/03/20). Mengusung Tema “ Dengan Semangat Solidaritas dan Sinergitas Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Poso Dalam Berdayasaing Dengan Landasan Iman dan Takwa”,  Kegiatan pelantikan yang berlangsung hikmat dan sederhana ini dihadiri langsung oleh Bupati Poso,  Ketua DPRD Kab. Poso, Ketua Pemuda Pancasila Kab. Poso, Rektor UNSIMAR, Anggota Forkopimda Kab.Poso, Para Kepala OPD Lingkup Pemda Poso, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Suteng, Dr. Hj. Vera R. Mastura, M.Si,  menyampaikan ucapan penghargaan dan terima kasih kepada Bupati Poso yang hadir dalam kegiatan ini serta jajaran  Pemerintah Daerah Kab. Poso atas segala dukungan sehingga terlaksananya kegiatan Pelantikan Ketua terpilih beserta pengurus DPC Srikandi Srikandi Pemuda Pancasila Kab. Poso periode 2020-2024. Selanjutnya, Dr. Hj. Vera berharap kepada Pemerintah Daerah Kab. Poso bias membantu dan mendukung segala program yang bersinergi dengan kebijakan-kebijakan organisasi kemasyarakatan pemuda pancasila untuk mewujudkan kader perempuan yang mandiri.

Baca Juga :  MELALUI PROGRAM CORPORADE SOCIAL RESPOSCIBILITY (CSR) BERSAMA BRI LUNCURKAN DUA PROGRAM PEMERINTAH

Samsinar Z Moga sebagai Ketua terpilih DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kab. Poso periode 2020-2024 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam memegang amanah ini. Tugas dan tanggung jawab ini tentu tidaklah mudah, untuk itu saya berharap kerjasama dan juga dukungan kepada seluruh pihak, agar organisasi ini dapat menjadi mitra terbaik bagi Pemerintah dan juga masyarakat Kab. Poso, ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu dalam sambutan memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kab. Poso periode 2020-2024 yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya dan berharap  agar pengurus yang baru ini dapat bersinergi dan mendukung segala program Pemerintah Daerah, khususnya pada bidang pemberdayaan masyarakat dan pemberdayaan perempuan serta program lainnya yang sejalan dengan misi organisasi srikandi pemuda pancasila ini.

Baca Juga :  Pada HUT Yang ke-45, KNPI Membagikan Paket Bingkisan Kepada 9 Panti Asuhan

Diakhir sambutannya Bupati Poso juga berharap kepada seluruh pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kab. Poso dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab dalam membawa organisasi ini lebih maju serta mampu memberi sumbangsih terhadap nusa dan bangsa serta kemajuan daerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image