BERBAGI

KOMINFOSANDI-Pelaksanaan Upacara 17 bulan berjalan di kecamatan-kecamatan wilayah Kabupaten Poso merupakan bukti Pemerintah Daerah hadir di seluruh wilayah Bumi Sintuwu Maroso, Ini diungkapkan oleh Bupati Poso Kolonel Marinir (Purn) Darmin Agustinus Sigilipu saat menjadi Pembina Upacara pada pelaksanaan Upacara Bendera Setiap tanggal 17 Bulan Berjalan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso bersama TNI/Polri yang digelar di Lapangan Mapane Poso Pesisir, Senin 17 Februari 2020.

Upacara yang diikuti oleh seluruh ASN Lingkup Pemda Poso bersama TNI/Polri dan anak sekolah, dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Poso bersama beberapa anggota serta Perwakilan Anggota FKPD, Pimpinan OPD dan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Poso Pesisir turut hadir dalam pelaksanaan tersebut.

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu  dalam kesemptan itu menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara 17 bulan berjalan yang berpindah-pindah  di setiap wilayah kecamatan ini merupakan bentuk perhatian Pemda untuk wilayah yang dikunjungi agar pemerintah kecamatan maupun desa setempat dapat lebih termotifasi dalam meningkatkan pelayanannya dan tentunya di harapkan  meningkatkan  partisipasi para Aparatur dalam rasa kecintaan terhadap tanah Poso

Untuk itu Bupati Darmin selaku Kepala Daerah, meminta agar seluruh komponen masyarakat saling bahu-membahu menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta menciptakan suasana keakraban sehingga keamanan dan kesejahteraan dapat kita raih bersama. Dalam kesempatan tersebut  bupati juga menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara bendera yang digelar di Poso Pesisir ini merupakan bentuk kepercayaan dan dukungan penuh Pemda agar wilayah Poso Pesisir terus melakukan pembangunan dan penataan wilayah dengan berbagai potensi yang dimiliki daerah tersebut.

Upacara yang dipimpin oleh IPTU Supriadi selaku Pemimpin Upacara dan AKP Sudaryanto selaku Perwira Upacara ini, berlangsung dengan tertib dan hikmat. setelah selesai pelaksanaan upacar sudah menjadi kebiasaan Bupati Darmin turun menyalami satu persatu petugas-petugas upacara dan berinteraksi bersalaman dengan peserta upacara.

Baca Juga :  Siaran Pers No. 101/HM/KOMINFO/04/2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image