BERBAGI

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Poso melakukan perjanjian kerjasama dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Pemerintah Daerah Kab. Poso, tentang kerjasama Diseminasi Informasi melalui Placement Radio terkait pemuatan iklan, penyuluhan dan talkshow kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Prekursor Narkotika, pada hari Selasa (04/02/20) di Gedung LPPL Radio Pemerintah Kab. Poso.

Rahmat Pahe, S.H., Kepala Bidang Persandian Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Poso selaku penanggung jawab pada LPPL Radio Pemerintah Daerah Kab. Poso mewakili Kepala Dinas Kominfosandi menandatangani Perjanjian Kerjasama tersebut, bersama Kepala BNN Kab. Poso, AKBP. Sahidi,  S.H.,M.H. Maksud dan tujuan kerjasama ini adalah demi terjalinnya kerjasama dan sinergis para pihak, dalam pelaksanaan upaya P4GN untuk mewujudkan masyarakat Kab. Poso yang cerdas dan bersih dari penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

Selanjutnya, Rahmat Pahe dalam wawancaranya mengatakan, hal ini merupakan salah satu wujud dukungan Dinas Kominfo dan Persandian dalam hal ini Pemerintah Daerah Kab. Poso, dalam mencegah dan memberantas peredaran penyalahgunaan Narkoba. Untuk itu,  Kominfo sebagai Dinas yang mempunyai salah satu tugasnya memberikan Informasi Pelayanan Publik akan melaksanakan isi perjanjian ini, dengan

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Poso melakukan perjanjian kerjasama dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Pemerintah Daerah Kab. Poso, tentang kerjasama Dise

minasi Informasi melalui Placement Radio terkait pemuatan iklan, penyuluhan dan talkshow kegiatan Pencegahan dan

Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Prekursor Narkotika, pada hari Selasa (04/02/20) di Gedung LPPL Radio Pemerintah Kab. Poso.

Baca Juga :  HUT SUMPAH PEMUDA KE-87 DI KABUPATEN POSO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image