BERBAGI

KOMINFOSANDI-(27/01/20) Bertempat dihalaman kantor Bupati Poso, pelaksanakan apel bersama setiap hari senin dipimpin langsung oleh Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, didampingi Wakil Bupati Poso, Ir. Samsuri, M. Si, Para Asisten dan Staf Ahli.

Dihadapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Bupati Darmin dalam arahannya menyampaikan beberapa point penting, diantaranya adalah menghimbau kepada seluru ASN agar lebih meningkatan kinerjanya yang diawali dengan mengikuti apel. Hal ini ditekankan kepada para pimpinan OPD agar memperhatikan disiplin setiap personilnya, gunakan PP 53 Tahun 2010 dan Peraturan Bupati Tentang  TPP  sebagai dasar hukum dan motivasi untuk meningkatan kinerja dan disiplin seluruh ASN.

Selanjutnya Bupati Poso menghimbau kepada seluruh ASN, agar pada tahun ini yang merupakan tahun politik agar tidak terlibat langsung dalam politik praktis, setiap ASN dilarang melakukan perbuatan yang mengarah pada keberpihakan salah satu calon atau perbuatan yang mengindikasikan terlibat dengan partai politik. Apabila ditemukan, ASN tersebut akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan, yang dapat merugian diri ASN itu sendiri, ungkap Bupati.

Baca Juga :  Bupati Poso Datangi Lokasi Penembang Emas Liar di Dongi-dongi

Diakhir arahannya Bupati mengajak kepada seluruh ASN agar nantinya agar ikut mensukseskan kegiatan HUT Kota Poso yang secara bersamaan rencananya akan diselenggarakan juga berbagai kegiatan peresmian diantaranya, peresmian Gedung Baru Kantor Bupati Poso, Peresmian Tribun Alun-Alun Sintuwu Maroso, Peresmian Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan peresmian kegiatan pembangunan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image