BERBAGI

KOMINFOSANDI – Generasi muda Kabupaten Poso menoreh prestasi yang luar biasa. Karena melihat catatan sejarah, Provinsi Sulawesi Tengah baru 2 kali mendapat penghargaan, yang sebelumnya pada tahun 2012 Karang Taruna dari Kabupaten Toli-Toli masuk peringkat 10 besar, kali ini di tahun 2019, Karang Taruna “Pancula Ndeme” dari Kabupaten Poso telah menorehkan prestasi peringkat V ditingkat Nasional.

Apresiasi dan penghargaan yang tinggi diberikan oleh Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu, saat menghadiri acara syukuran atas prestasi Karang Taruna “Pancula Ndeme” di Kelurahan Madale, selasa (21/01/20). Acara Syukuran ini dihadiri oleh para kepala OPD lingkup Kab. Poso, Camat Poso Kota Utara, Lurah Madale, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan para anggota Karang Taruna “Pancula Ndeme”.

Selanjutnya Bupati Poso menyampaikan bahwa kesempatan ini adalah moment yang sangat membanggakan, dimana para pemuda kita telah memberikan prestasi buat tanah Poso dan membawa nama baik Kabupaten Poso di tingkat nasional. Kehadiran saya disini adalah sebagai pengayom sekaligus memberikan motivasi bagi para anak muda kita, pemuda Karang Taruna “Pancula Ndeme”.

Bupati berharap, agar para pemuda harus terus berkarya dan berinovasi agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan, bahkan lebih tingkatkan. Karena kalian lah, para generasi muda yang diharapkan untuk meneruskan tongkat estafet pembangunan di tana poso, ungkap Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati Darmin menginstruksikan kepada lurah Madale dan camat poso kota utara, untuk terus mendampingi dan mendukung para anak muda, baik secara moril maupun materil. Agar para generasi muda kita lebih termotivasi dan berinovasi dalam berkarya, bagi kemajuan daerah yang kita cintai ini.

Baca Juga :  Pemerintah Buka Penerimaan ASN Pada Oktober 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image