BERBAGI

Terkait dengan penyebaran informasi dalam hal pelayanan publik, Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Poso Bersama Bagian Humas sebagai PPID Utama yang memiliki berbagai fasilitas dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu saat memimpin rapat diruang Pogombo Kantor Bupati Poso, selasa ( 14/01/20) menginstruksikan kepada seluruh OPD untuk ikut menshare/menyebarluaskan segala informasi kepada seluruh masyarakat, terkait dengan pemberitaan tentang berbagai kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten Poso.

Adapun berbagai fasilitas yang digunakan oleh PPID Utama untuk menyebarkan informasi, diantaranya adalah melalui Instagram, Twitter, Facebook, website resmi pemerintah daerah https://www.posokab.go.id/   TV Digital Antara dan Radio. RPD atau Radio Pemerintah Daerah Kabupaten Poso yang sudah beroperasi sejak beberapa puluh tahun yang lalu, tepatnya tanggal 23 Desember 2019 telah memiliki berbagai izin, diantaranya Izin Stasiun Radio (ISR) dan Izin Penyelenggaraan Penyiaran dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Izin Lokasi dan Izin Komersial/Operasional dari Pemerintah Republik Indonesia. Hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan motivasi dari Bupati Darmin kepada Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Poso.

Baca Juga :  Upacara memperingati hari lahir Pancasila di Poso

Sebagai salah satu PPID induk yang ada dikabupaten poso,  Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Poso pada tahun kemarin juga menandatangani MoU atau menjalin kerjasama  dengan Kantor Berita Nasional Antara, terkait dengan peningkatan pelayanan informasi publik serta menjalin kerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Regional Palu guna kelancaran sarana komunikasi di Kabupaten Poso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image