BERBAGI

DISKOMINFOSANDI-Ditengah penataan kota poso yang tampak semakin cantik dan indah, Pemda Kab. Poso tetap memperhatikan para Pedagang Kaki Lima (PKL). Hari ini, minggu (12/01/20) Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu didampingi oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para anggota FKPD poso, Kepala Depot Pertamina poso, Pimpinan BRI cabang poso, Pimpinan BPR Lokadana, Para kepala OPD, dalam menyerahkan secara langsung Bantuan gerobak jualan kepada para Pedagang kuliner dilokasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Poso. Bantuan gerobak ini merupakan bantuan dari pihak swasta mitra pemda poso, yang diserahkan secara simbolis kepada pemda poso dihalaman kantor bupati poso pada beberapa waktu yang lalu.

Penempatan PKL di area RTH ini merupakan upaya Pemda poso dalam menata kota poso agar semakin indah. Selain itu, RTH juga merupakan tempat yang cukup strategis bagi para PKL dalam pengembangan usaha kulinernya. Dengan tempat yang indah, nyaman yang berada tepat ditengah kota, saya yakin dan optimis bahwa tempat ini akan ramai nantinya, ungkap Bupati dalam sambutannya.

Baca Juga :  Peresmian Gedung Serba Guna Desa Tuare

Bupati Poso berpesan kepada seluruh masyarakat,untuk bersama-sama menjaga tempat ini. Bagi para pedagang juga diharapkan agar dapat mengggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan mutlak menjaga kebersihan tempat ini, agar tetap nyaman untuk dikunjungi. Karena dengan kebersihan dan sanitasi lingkungan yang baik, dengan sendirinya akan menghasilkan produk jualan makanan yang higienis, yang akan dikonsumsi oleh masyarakat yang dapat menciptakan generasi yang sehat, handal dan potensial, sebagai pelaku pembangunan masa kini dan masa yang akan datang.

Bupati Darmin pada kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak swasta mitra pemda kab. Poso, seluruh stakeholder terkait, serta khususnya masyarakat kota poso atas dukungan dan supportnya dalam mensukseskan program-program Pemda Kab. Poso untuk meraih cita-cita Adipura.

Baca Juga :  Poso Terima Bantuan Hibah Untuk Kegiatan Sistem Pengadaan Air Minum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image