BERBAGI

Mengawali Tahun 2020, Pemerintah Daerah Kab. Poso melaksanakan kegiatan pelantikan terhadap sejumlah pejabat eselon III, IV, Kepala Puskesmas dan Kepala sekolah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran serta pembinaan karir terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kab. Poso. Acara pelantikan ini berlangsung di Gedung diklat BKD Maliwuko, selasa (07/01/20) dihadiri oleh para anggota FKPD Kab. Poso, Para Kepala OPD lingkup pemda poso dan sejumlah pejabat yg akan dilantik dan diambil sumpahnya.

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu dalam sambutannya mengatakan bahwa, dalam pengisian dan mutasi jabatan ini sudah melalui proses dan prosedur yang benar, sesuai dengan aturan yang berlaku. Promosi dan mutasi jabatan seperti ini merupakan hal yang biasa pada setiap organisasi pemerintahan. Selain untuk melakukan penyegaran dan pembinaan karir, hal ini dilakukan juga untuk mengisi jabatan yang kosong, agar tugas dan pelayanan yang dilakukan nantinya dapat berjalan dengan maksimal.

Baca Juga :  Pelantikan Pjs. Kades Maliwuko

Diakhir sambutannya Bupati Poso menyampaikan kepada seluruh ASN yang dilantik agar senantiasa bersyukur dan ikhlas atas jabatan yang diberikan. Karena jabatan itu merupakan amanah yang harus dijalankan, yang senantiasa dinilai langsung oleh masyarakat, bahkan akan dimintai pertanggung jawabannya oleh Tuhan yang maha kuasa atas sumpah yang telah diucapkan dan apa yang telah kita kerjakan. Untuk itu, Bupati berpesan agar amanah jabatan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, dengan menjadi pemimpin yang bijak yang dapat menempatkan diri pada lingkungan yang baru, dan jadilah sebagai atasan yang kreatif, inovatif dalam bekerja, untuk membangun kota poso yang kita cintai ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image