BERBAGI

Bupati Poso Kolonel Marinir (Purn) Darmin Agustinus Sigilipu, Kamis, 2 Januari 2020 menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulance jenazah kepada RSUD Poso. Berbicara dalam apel perdana hari pertama masuk kerja di tahun 2020 itu, Darmin mengatakan bantuan mobil ambulance itu sebagai wujudu perhatian dan kepedulian yang diberikan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Poso.

“Agar mobil ambulance jenazah ini dapat dipergunakan secara maksimal untuk pelayanan masyarakat” pesan Darmin kepada RSUD Poso.

Bantuan satu unit ambulance jenazah itu berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementerian Kesehatan Pelayanan Rujukan tahun 2019.

Apel perdana yang digelar di lapangan Sintuwu Maroso itu terpantau dihadiri hampir seluruh Aparatur Sipil Negara. Menurut Darmin tingkat kehadiran ASN di hari pertama kerja di tahun 2020 itu mencapai 99,5%.

“hal ini menunjukkan adanya kesadaran dari para aparatur untuk memperbaiki lebih baik lagi demi pelayanan di Kabupaten Poso” kata Darmin optimis.

“Para aparatur agar dapat bersinergis bahu-membahu membangun serta memperbaiki Kabupaten Poso agar menjadi lebih baik lagi, tidak hanya dari segi pembangunan maupun juga pelayanan terhadap masyarakat” harap bupati Poso itu.

Bupati bersama Wabup, Sekda dan Pimpinan OPD pun melakukan jabatan tangan dengan seluruh ASN.

Baca Juga :  Pemda Poso Terima Piagam Opini WTP Dari Menteri Keuangan RI dan Penandatanganan MoU Pengelola Keuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image