BERBAGI

Di Ruang Pogombo Kantor Bupati Poso, selasa ( 10/12/19) Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso. Ke 5 orang eselon II yang menempati Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tersebut yakni Ir. Abdul Kahar Latjare, ST, M.Si menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM ; Noldi Tobondo, ST, MT menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ; Dra. Chrisnawati Limbong menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ; Ir. Darma Metusala, MP menjabat sebagai Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayan Perizinan Terpadu Satu Pintu ; dan Drs. Mahmudin Jamal, MM menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Poso. Dihadiri oleh Wakil Bupati Poso, Ketua DPRD Kabupaten Poso, Perwakilan FKPD, para Pimpinan OPD serta para Tim Penilai Pengisian Jabatan dari UNSIMAR.

Baca Juga :  Dinas Kominfosandi Kab. Poso dukung sepenuhnya sensus penduduk Tahun 2020

Pengisian Jabatan ini dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan ASN dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan, integritas serta beberapa persyaratan lainnya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan. Dan kelima orang eselon II tersebut telah melalui ujian dan beberapa tahapan sesuai prosedur yang berlaku oleh pihak panitia seleksi beberapa waktu yang lalu.

Bupati Poso dalam sambutannya berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik nantinya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Karena jabatan pimpinan tinggi pratama ini berfungsi untuk memimpin dan memotivasi setiap pegawai ASN pada OPD masing-masing, sehingga dengan adanya pimpinan yang baru ini dapat memberi penyegaran dalam organisasi yang dapat memunculkan kreativitas dan inovasi kerja yang bermanfaat bagi tanah poso.

Baca Juga :  Pemerintah Pusat Memberikan Reward kepada Pemerintah Kabupaten Poso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image