BERBAGI

KOMINFOSANDI-BRI bekerja sama dengan pemerintah daerah Kab Poso meluncurkan 2 program pemerintah yaitu program bantuan pangan Non Tunai dan penyerahan kartu Tani,berdasarkan undang undang no 40 Tahun 2007  tentang perseroan terbatas, setiap perusahaan wajib menyisihkan laba perusahaan untuk kepentingan umum melalui program pemerintah (Corporade Social Responsibility) Senin 9-desember-2019 bertempat di gedung Wanita Kab Poso, Hadir dalam kegiatan ini bupati Poso Kolonel Marinir (purn) Darmin Agustinus Sigilipu, kepala Audit intern wilayah BRI Manado Bpk Elly Sofyan, kepala kantor kementrian Agama Kab Poso Drs. H. Makmur Moh. Arif M.Pdi, kepala2 OPD terkait dan tamu undangan lainnya.

Bapak Elly Sofyan dalam sambutannya menyampaikan, semoga dengan adanya bantuan ini di harapkan mampu meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat demi tertatanya pedagang kaki lima sehingga mewujudkan Poso Sebagai kota CERDAS, Menjelang Hut BRI ke-124 pada tgl 16 Desember 2019 nanti, dan untuk mewujudkan Visi BRI menjadi The Most Valuable Bank in South East Asia & Home to the best Tahun 2020,BRI trus melakukan Inovasi, baik dari sisi pembangunan, Informasi Teknologi dan pengembangan SDM, maka dukungan Pemerintah sangat di butuhkan khususnya Nasabah Setia Bank BRI.

  • Bupati Poso dalam arahannya, mengapresiasi dan trimah kasih kepada pihak BRI atas kerja samanya dengan Pemda Poso, sehingga dapat menyalurkan bantuan bantuan Sebagai bentuk tanggung jawab dan peran BRI bersinergi dengan pemerintah setempat melalui program SCR, selaku pemerintah daerah Bupati Darmin sangat Merespon positif dan menjadikan hal ini sebagai motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di dalam meningkatkan pendapatan dan kesejahteraannya,dan kepada penerimah bantuan di harapkan dapat mempergunakan bantuan ini serta lebih giat lagi berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga masing masing.

Adapun  bantuan yang di salurkan oleh BRI berupa: 4 buah rumah ibadah di Kab Poso, 2 buah rumah ibadah di Kab tojo una una, 2 buah rumah ibadah di Kab morowali utara dan 10 Sekolah di Kab Poso, masing2 rumah ibadah senilai Rp 200. 000. 000, dan sekolah masing2 sebesar Rp 100.000.000, kemudian bantuan gerobak dorong dan tenda sebanyak 50 buah untuk pedagang kaki lima, dan bantuan kartu Tani kurang lebih sebanyak 12.526 kartu masing2 di serahkan secara simbolis oleh Bupati Poso di dampingi kepala kepala OPD terkait.

Baca Juga :  Upacara HUT Proklamasi RI-71 di Poso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image