BERBAGI

Senin (09/12/19) dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Poso, Bupati Darmin Agustinus Sigilipu pimpin langsung apel Bersama dihalaman Kantor Bupati Poso.

Dihadapan seluruh ASN, Bupati Poso dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kedisiplinan para ASN yang sudah hadir pada apel Bersama kali ini. Bupati Darmin juga menekankan kepada para ASN lingkup kab. Poso, harus dapat bekerja sama dalam rangka penguatan organisasi pemerintahan, salah satunya dengan cara loyal terhadap aturan – aturan yang ada pada organisasi pemerintahan tersebut.

Bupati Poso juga berharap agar para ASN Kabupaten Poso harus “Cerdas” untuk bisa menjawab dan menangani segala permasalahan yang ada dimasyarakat tentunya. Salah satunya tentang perenovasian jembatan yondo pamona di Tentena yang lagi ramai diperbincangkan ditengah masyarakat. Perenovasian jembatan yondo pamona merupakan langkah strategis penguatan obyek pariwisata yang dilakukan oleh Pemda Poso yang bekerja sama PT. Poso Energy. Dengan melihat beberapa faktor diantaranya faktor keselamatan para pengendara dan pejalan kaki, sehingga dilakukan upaya perenovasian ini. Mengingat usia serta konstruksi bangunan jembatan yondo pamona yang sudah tidak memungkinkan lagi, Ungkap Bupati.

Baca Juga :  PHBI dan Pemda Poso gelar shalat Idul Adha di lapangan Sintuwu Maroso

Menutup arahannya Bupati Darmin menambahkan, pada bangunan jembatan yondo pamona yang baru ini nantinya akan dibuatkan suatu gallery yang menjelaskan dan menceritakan sejarah tentang berdirinya jembatan yondo pamona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image