BERBAGI

Selasa (26/11/19), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Poso kedatangan Tim survey dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), dalam rangka mengevaluasi kinerja dari RSUD Poso untuk peningkatan predikat akreditasi utama (bintang 4) yang sebelumnya akreditasi madya (bintang 3) telah dicapai oleh RSUD Poso ditahun sebelumnya. Kegiatan survey verifikasi pertama oleh Tim KARS ini, dihadiri oleh Ketua Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) bersama jajarannya, Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Poso, serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Poso, Ir. Samsuri, M. Si yang hadir pada kegiatan tersebut merasa yakin dan optimis, bahwa RSUD Poso telah menjalankan sebagian besar rekomendasi – rekomendasi yang telah diberikan dari Tim KARS. Untuk itu, Wabup dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh stakeholder yang ada di RSUD Poso untuk bekerja lebih baik lagi dalam menyelesaikan setiap pekerjaannya sesuai dengan standar rekomendasi yang telah ditentukan oleh Tim KARS.

Baca Juga :  PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PWRI KABUPATEN POSO

Lanjut Wabup, Pencapaian akreditasi madya (bintang 3) pada tahun lalu kita jadikan sebagai motivasi untuk terus berbenah dalam peningkatan pelayanan dan perbaikan fasilitas serta peningkatan mutu sumber daya manusia RSUD Poso, agar Program Perbaikan Strategis (PPS) yang diusulkan oleh Tim KARS pada tahun lalu, dapat terpenuhi. Terutama terhadap mutu keselamatan pasien, karena disitu merupakan indikator utama yang sangat penting, karena menyangkut keselamatan nyawa dari pasien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image