BERBAGI

Upacara peringatan Hari Pahlawan ke-74 di Kabupaten Poso berlangsung di Lapangan Batalyon 714/SM Poso , Senin (11/11/19) dihadiri langsung oleh Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu, Para anggota DPRD, Forkompimda, Para Kepala OPD serta seluruh peserta apel dari anggota TNI, POLRI, Pelajar dan ASN lingkup pem

da Poso.

Dalam sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia yang dibacakan Bupati Poso Darmin yang menjadi inspektur pada upacara Hari Pahlawan kali ini mengatakan pada peringatan hari Pahlawan 10 November merupakan cara kita dalam menghargai jasa para pahlawan, dimana perjuangan mereka dalam mempertaruhkan nyawa dalam merebut kemerdekaan. Hal ini merupakan amanat bagi kita semua untuk melanjutkan perjuangan kita dalam membangun negeri sebagai generasi penerus bangsa sesuai dengan tema Hari Pahlawan “Aku Pahlawan Masa Kini”.

Baca Juga :  Home Care Yang Dilaksanakan Oleh Yayasan Cahaya Berlian Bekerja Sama dengan Dinas Sosial Kab. Poso

Selanjutnya Pemda Kabupaten Poso memberikan bantuan secara simbolis kepada 20 keluarga pahlawan yang diserahkan langsung oleh Bupat Poso. Yang dilanjutkan dengan acara tabur bunga di Pelabuhan Poso dan Upacara di Taman Makam Pahlawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image