BERBAGI

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 23 Sulawesi Tengah mengukuhkan dan melantik pengurus RAPI wilayah 01 Poso masa bhakti 2019-2022. Kegiatan ini diawali dengan pembacaan kode etik RAPI, pengucapan naskah sumpah dan ikrar pelantikan, yang selanjutnya dilakukan penyerahan petaka oleh ketua RAPI 23 Sulteng, Abdul Raaf Malik kepada ketua terpilih RAPI wilayah 01 Poso, Drs. Abdu Umar, Apt, M. Kes. Bertempat di Aula Hotel 77 Poso, Jum’at malam (01/11/19) disaksikan langsung oleh Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu.

Bupati Poso yang menyambut baik kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Selanjutnya diharapkan dapat menjalankan tugas pokoknya masing-masing, yang mampu untuk memberikan kontribusi besar bagi kelangsungan pembangunan daerah di Kabupaten Poso, Ungkap Bupati Darmin.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2018

Pada kesempatan ini Bupati juga mengingatkan kepada organisasi RAPI wilayah 01 Poso, agar nantinya dapat terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada di tahun 2020 mendatang, dengan bersikap netral dalam memberikan informasi, sehingga perlehatan politik yang akan di gelar dapat berjalan dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image