BERBAGI

Hotel Ancyra Poso menjadi tempat pelaksanaan kegiatan Workshop Keahlian Berkontrak dan Pendalaman Teknis Peraturan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (PBJP), Senin (14/10/19). Kegiatan ini dihadiri oleh Para Narasumber, Para Kepala OPD, Para Peserta serta Tamu Undangan lainnya.

Pelaksanaan Workshop ini di prakarsai oleh Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik (LPS-E) Sekretariat Daerah Kabupaten Poso, dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 14 – 15 Oktober Tahun 2019. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan serta pemahaman kepada para ASN Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Poso, khususnya Para Pengguna Anggaran (PPA) maupun Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) terhadap Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP) serta aturan-aturan turunannya, guna mempercepat pelaksanaan tender di tahun 2020.

Baca Juga :  Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator Dan Pengawas

Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini serta para narasumber yang sudah bersedia datang untuk berbagi ilmunya kepada kami Pemerintah Daerah Kabupaten Poso, ucapnya.

Melanjutkan sambutannya, Wabup berpesan kepada seluruh para peserta untuk tetap fokus dan memahami semua yang disampaikan oleh para narasumber, agar nantinya tidak terjadi permasalahan pada saat pelaksanaan kontrak yang berakibat pada lambat atau gagalnya kontrak di kemudian hari, serta dalam hal pengadaan barang dan jasa harus benar-benar  memahami materi yang disampaikan, sehingga mampu melaksanakan segala pekerjaan, tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Penyerahan dan Penjelasan 4 Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Poso oleh Wakil Bupati Poso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image