BERBAGI

Jum’at (04/10/19), di usianya yang ke–28, SMA Negeri 3 Poso mengadakan kegiatan tengah semester SMANTIG Sport Competition II tahun 2019, diikuti oleh 294 peserta pelajar dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Poso dan juga dari kabupaten lain yaitu Luwuk Banggai, Tojo Una – Una dan Parigi Moutong.

Bertempat di halaman SMA Negeri 3 Poso, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Poso, Ir. Samsuri, M.Si, Kepala Seksi Pembinaan SMA, Kepala Sekolah SMA Negrei 3 Poso, Dewan Guru serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Poso dalam sambutannya mengapresiasi kepada pihak panitia yang telah berinisiatif atas pelaksanaan kegiatan ini. Selaku Pemerintah Daerah, tentunya sangat mendukung segala kegiatan positif seperti ini terutama bagi generasi muda, generasi penerus bangsa, generasi berprestasi pada bidang olah raga, yang nantinya dapat membawa nama baik daerah dan bangsa.

Baca Juga :  PEMBUKAAN PENTAS SENI BUDAYA PELAJAR KABUPATEN POSO 2017

Diakhir sambutanya, Wabup berpesan kepada seluruh peserta yang akan bertanding, bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi. Untuk itu terus jaga sportifitas dan kebersamaan, ungkap Wabup. Kegiatan ini di buka oleh Wakil Bupati Poso, yang ditandai dengan pelepasan balon dan pemotongan tumpeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image