BERBAGI

Apel Bersama di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Poso yang dirangkaikan dengan pelepasan kontingen hari pangan sedunia ke- 39 tingkat Provinsi di Kabupaten Tojo Una Una dan Kontingen Liga Sepak Bola Karyawan, Instansi, Perusahaan, BUMN, BUMD, se-Indonseia di Jakarta , yang di wakili oleh PT. Poso Energy sebagai juara Tingkat Provinsi Sulteng 2019 bertempat di halaman Kantor Bupati poso, Senin (23/09/19).

Bupati Poso Darmin Agustinus sigilipu di dampingi sekretaris Daerah Yan Edward Guluda bersama Kadis Ketahanan Pangan Rusna Mangun, melepas secara langsung peserta yang akan mengikuti lomba ke tingkat propinsi, yaitu pada peringatan hari pangan sedunia di Kabupaten Tojo Una Una pada tanggal 25 sampai dengan 28 September 2019. Dalam arahannya Bupati Poso berpesan kepada seluruh peserta, agar harus terus menjunjung tinggi sportifitas dalam bertandingan dan tetap menjaga kekompakan, bekerja sama dengan baik serta selalu menjadi tim yang Solid, yang dapat menjaga nama baik Daerah Kabupaten Poso yang kita cintai. Merupakan suatu kebanggaan buat kita semua khususnya kabupaten poso, karena Tim Sepak Bola dari PT. Poso Energy yang sudah menjuarai di Tingkat Provinsi dan akan mengikuti Ajang Liga Sepak Bola ke tingkat nasional, ungkap Bupati.

Baca Juga :  Sosialisasi Perencanaan Kontijensi Bencana Banjir

Selanjutnya Rusna Mangun selaku Kadis ketahanan pangan juga mengapresiasi serta memberi dukungan pada peserta yang akan mengikuti kegiatan Hari pangan sedunia ke-39,dengan jumlah peserta 25 orang yang akan mengikuti lomba cipta menu B2SA di Kabupaten Tojo Una Una.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image