BERBAGI

Selasa (17/09/19) Kecamatan Lage menjadi tuan rumah pelaksanaan Upacara sipil setiap tanggal 17 bulan berjalan, yang diikuti peserta upacara dari unsur TNI/Polri, PNS, PGRI, anak-anak sekolah serta masyarakat setempat. Upacara bendera kali ini juga dirangkaikan dengan peresmian para anggota BPD ( Badan Permusyawaratan Desa) beberapa wilayah-wilayah Kecamatan di Kabupaten Poso yang belum dilantik para anggota BPD nya, diantaranya Kecamatan Lage, Pamona Timur, Lore Timur dan Tengah. Dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, Msi selaku Pembina upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Poso, Anggota DPRD, Forkopimda Kabupaten Poso, para kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat, Camat bersama unsur pimpinan Kecamatan Lage, serta seluruh peserta upacara..

Baca Juga :  Bupati Buka Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Poso

Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri M,si Dalam arahannya mengajak para Anggota BPD Agar dapat bekerja sama dengan pemerintah setempat dalam hal ini kepala desa yang ada di wilayahnya masing-masing, untuk membantu pemerintahan dalam pelaksanaan pelayanan masyarakat demi mewujudkan agenda dan program pembangunan, pelaksanaan pemerintahan serta pelayanan sosial kemasyarakatan di desa demi terwujudnya cita-cita dan harapan seluruh masyarakat untuk Kabupaten Poso yang damai, adil dan sejahtera didukung oeh simber daya manusia yang handal dan bermartabat.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Poso mengingatkan kepada seluruh peserta upacara khususnya para ASN untuk selalu meningkatkan lagi kedisiplinan juga kinerja dalam menjalankan tugas, serta terus berinofasi dan berkreasi dalam tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

Baca Juga :  Pagu Indikatif 2020, Antisipasi Dinamika Global dan Perkuat Daya Saing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image