BERBAGI

Pada Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam Tahun 2019 di Desa Panda Jaya Kecamatan Pamona Selatan,Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu didampingi oleh anggota Forkompimda Kabupaten Poso bersama Para Kepala OPD menghadiri sekaligus membuka secara resmi Pembukaan kegiatan Gema Muharram 1441 Hijriah/tahun 2019 Masehi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Pamona Selatan, Kepala Desa Panda Jaya dan masyarakat yang ikut menyemarakkan kegiatan ini. Sabtu (07/09/19).

Dalam sambutannya Bupati Poso menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan siar Islam ini, yang diisi dengan berbagai kegiatan positif dengan tujuan semata-mata untuk membangun tali silaturahmi antar sesama warga msyarakat.

Menghadapi permasalahan disintegras bangsa yang akhir-akhir ini kita dengar, untuk itu sudah sepatutnya kita merapatkan barisan memperkokoh solidaritas, membangun kebersamaan antar umat beragama dan rasa kekeluargaan antar sesama anak bangsa khususnya di tanah Poso yang kita cintai ini, Ungkap Bupati Poso.

Baca Juga :  PHBI dan Pemda Poso gelar shalat Idul Adha di lapangan Sintuwu Maroso

Pemukulan Gong oleh Bupati Poso adalah sebagai tanda bahwa kegiatan Pembukaan kegiatan Gema Muharram 1441 Hijriah tahun 2019 telah resmi dibuka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image