BERBAGI

Bupati Darmin Agustinus Sigilipu Resmi menutup seluruh rangkaian Festival Danau Poso ke-21 di Anjungan FDP Kota Wisata dan Budaya Tentena Kabupaten Poso, Sabtu Malam (31/08/19). Bupati Poso mengapresiasi seluruh upaya panitia yang telah bekerja keras mensukseskan FDP ke-21 yang pada tahun 2019 masuk dalam 100 Calendar of events Wonderful Kemenpar RI.

Bupati Poso berharap even FDP selanjutnya Kementerian Pariwisata Republik Indonesia tetap mengeluarkan rilis perhelatan Festival Danau Poso tetap masuk dalam Agenda menarik yang masuk dalam kalender Kemenpar sehingga kedepan berbagai Destinasi Pariwisata di Kabupaten Poso pada khususnya dan Sulawesi Tengah pada umumnya menjadi daerah tujuan pariwisata yang utama di Indonesia untuk dikunjungi para wisatawan.

Baca Juga :  Finalis putri Pariwisata Sulawesi Tengah

Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap para seniman Tana Poso dari berbagai generasi atas upaya melestrikan kebudayaan daerah sintuwu maroso. Selain itu, bupati juga menyerahkan hadiah utama sebuah mobil sedan sport kepada peserta Trail Adventure Explore Wisata Danau Poso dari Tim Amstrac (Ampana) sambil berjanji bahwa untuk pelaksanaan FDP berikutnya panitia akan menyiapkan dua buah mobil sebagai hadiah utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image