BERBAGI

Jakarta, (30/08/19) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Poso Markarma Lasimpala, SP, MP melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) sebagai bentuk kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Poso dalam hal ini Dinas Kominfo Persandian dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA, dalam rangka Pelayanan Informasi Publik terkait berita nasional, serta kegiatan-kegian Pemerintah Daerah lainnya melalui media elektronik.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini dilakukan pada ruang rapat Adam Malik, Wisma Antara Lt.19, jl. Merdeka Selatan, No.17 Jakarta Pusat. Selain dari Pemda Kabupaten Poso, Penandatanganan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini juga dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Pemerintah Kabupaten Sekadau dan Pemerintah Kota Tual.

Baca Juga :  Rapat Evaluasi Realisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Poso tahun 2016

Bentuk kerja sama ini merupakan salah satu upaya dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Poso dalam memaksimalkan Pelayanan Informasi Publik kepada masyarakat, yang rencananya akan diaplikasikan melalui Videotron dengan ukuran 4×8 meter, yang akan dipasang pada pusat kota serta pemasangan TVc pada setiap kantor pelayanan publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image