BERBAGI

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu secara resmi peserta Drum Band Street Parade Cerdas Hut RI ke-74 tahun 2019 yang memperebutkan piala Bupati Poso, pada hari selasa (13/08/19) di alun – alun Sintuwu Maroso Poso. Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Poso dan beberapa pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Poso.

Bupati Darmin pada kesempatan ini mengungkapkan bahwa sejatinya masyarakat Poso membutuhkan hiburan dan tontonan gratis seperti kegiatan Street Parade Cerdas 2019. Ini dibuktikan dengan tumpah ruahnya masyarakat yang datang menyaksikan atraksi yang menghibur dan mendidik bagi generasi muda kita” Terangnya.

Olehnya Bupati memerintahkan agar kegiatan Lomba drumband ini terus diagendakan dalam perayaan Hut RI dan Perayaan Hut Kota Poso setiap tahunnya .Bupati juga berharap kegiatan ini bisa lebih meriah lagi dengan kehadiran para peserta dari luar Kabupaten Poso. Setelah melepas peserta drum band Bupati Poso menyempatkan waktunya untuk foto bersama peserta lomba dengan masyarakat yang hadir pada acara Tersebut.

Baca Juga :  Open Tournament Futsal Marinir Cup 2017 di Poso

Jerry Gembu, STTP selaku salah satu panitia pelaksana menyampaikan bahwa bangga dan senang atas kesuksesan kegiatan drum band Sreet Parade cerdas kali ini yang berjalan dengan lancar, melihat antusias masyarakat yang berbondong – bondong menghadiri lomba tersebut. kegiatan tersebut diikuti para peserta drumband se-kota Poso mulai dari tingkat PAUD, SD, SMP, SMA bahkan mengundang khusus Marchinband Iftidahul Umma Pesantren Gontor Poso sebagai tamu parade bersama drumband pemda Poso (drumband Gitaprajamukti )yang memukau para penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image