BERBAGI

Petirodongi (04/08/19), bertempat di lapangan bola kaki Kelurahan Petirodongi Kecamatan Pamona Barat, Bupati Poso Kolonel Marinir Darmin Agustinus Sigilipu Membuka Acara Perayaan Hut Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 ,dengan berbagai kegiatan Olah raga di antaranya Bola kaki, Deville, lomba cipta menu dan kegiatan olah raga lainnya. Adapun Peserta Kegiatan melibatkan Seluruh sekolah tingkat SD, SLTA, SMU sederajat dan umum sekecamatan Pamona Utara, Serta instansi Vertikal yg ada di kecamatan Pamona Utara. Hadir dalam kesempatan itu para kepala OPD, tokoh agama, toko masyarakt,  Siswa siswi, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Poso sangat mendukung untuk terlaksananya kegiatan ini, dimana kegiatan ini adalah selain dapat menciptakan toleransi antar sesama, mempererat hubungan silaturrahmi dan kekerabatan antara warga masyarakat yang ada di kecamatan amina utara, juga untuk memotivasi para siswa dalam meningkatkan minat, bakat, prestasi di bidang non akademik melalui peran dan karya nyata.

Baca Juga :  Lomba Desa Tingkat Kabupaten Poso

Selanjutnya Rafli Tongki, SH selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Rafli juga berterima kasih atas kerja sama tim panitia yang selalu menjaga kekompakan, sebagai langkah awal kebersamaan.

Menutup rangkaian kegiatan ini, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu melakukan tendangan bola ke gawang pertanda pertandingan segera di mulai, sebagai aktualisasi rasa kebanggaan dan cinta tanah air dengan bertanding secara “FAIR PLAY”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image