BERBAGI

Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Poso Provinsi Sulawesi Tengah akan menggelar kegiatan Festival Pangan Cerdas Sintuwu Maroso. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 8-9 Agustus 2019.

Kegiatan yang digelar untuk pertama kalinya ini bertempat di Poso City Mall, yang akan diisi dengan serangkaian kegiatan yaitu Lomba cipta menu desa beragam, bergizi, seimbang dan aman, Lomba Gerakan masyarakat makan ikan (Gemarikan), Lomba bazar pangan lokal dan lomba menggambar pangan lokal.

Bupati Poso Darmin Agustinius Sigilipu mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Poso bersama-sama  untuk ikut serta dalam mensukseskan kegiatan Festival Pangan Cerdas Sintuwu Maroso.

Seruan yang sama juga disampaikan oleh Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si menyerukan kepada seluruh element masyarakat untuk bekerja sama dan  ikut berpartisipasi pada kegiatan kegiatan Festival Pangan Cerdas Sintuwu Maroso ini.

Baca Juga :  Fun Bike dalam Rangka HUT TNI Ke-72 Tahun 2017

kegiatan Festival Pangan Cerdas Sintuwu Maroso ini juga akan dimeriahkan dengan atraksi-atraksi seni seperti parade carnaval pangan lokal serta gerakan masyarakat pecinta pangan sayur dan buah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image