BERBAGI

Kontingen Atlit Kabupaten Poso ke ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VIII di Parimo, secara resmi dilepas oleh Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu serangkaian dengan Apel bersama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Poso, Senin (22/04/19). Masyarakat Poso menaruh harapan yang cukup besar bagi para kontingen terkhusus bagi para atlit agar selalu menjaga nama baik serta dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Poso dengan bertanding secara profesional dan sportif,

Bupati Poso yang didampingi Wabup Samsuri dan Ketua Kontingen Porprov Dandim 1307 Poso Letkol Inf.Catur Sutoyo, SE menambahkan bahwa sebagai sebuah tim atau kontingen yang solid dan kuat, para atlit bersama official harus mampu menjaga kekompakkan dan kebersamaan sebagai sebuah tim besar agar target juara bisa diraih. Harapan tersebut tertumpu kepada 168 atlit dan pelatih/official 47 orang dari 20 Cabang olahraga yang diikuti kontingen Kabupaten Poso.

Baca Juga :  Jalin Toleransi Lewat Kegiatan Positif

Bupati Darmin sebelum melepas kontingen, dalam arahannya mengatakan sebagai sebuah tim atau kontingen yang solid dan kuat, diharapkan para peserta harus mampu menjaga kekompakkan dan kebersamaan sebagai tim besar. Harapan tersebut tertumpu kepada 168 atlit dan pelatih/official 47 orang dari 20 Cabang olahraga yang diikuti kontingen Kabupaten Poso. Bupati Darmin optimis bahwa para atlit nantinya dapat meraih prestasi yang membanggaakan, karena para atlit-atlit ini telah mengikuti proses Pemusatan Latihan (Training Center), didampingi para pelatih dan official yang professional serta ditunjang dengan dukungan penuh para kepala OPD Poso di masing-masing cabor yang akan dipertandingkan dan diperlombakan pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Tengah VIII Tahun 2019 di Parigi yang rencananya akan dibuka langsung Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola.

Baca Juga :  LSP-BM “PELITA JAYA” SALAH SATU PENGGERAK PEREKONOMIAN DESA TRIMULYA POSO PESISIR UTARA

Setelah pelaksanaan apel selesai, Bupati Darmin kembali mengumpulkan kontingen yang akan berangkat, dengan mengecheck satu persatu kesiapan Cabang Olahraga yang tentunya akan didampingi oleh Para Pimpinan OPD. Hal ini dilakukannya untuk memaksimalkan seluruh perhatian Pemerintah Daerah kepada kegiatan-kegiatan positif yang tentunya berguna selain untuk mengasah kemampuan serta bakat yang dimiliki atlit dari Kabupaten Poso juga untuk menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Poso juga siap bertanding di ajang tingkat Provinsi ini. Bupati Darmin memerintahkan kepada masing-masing Pimpinan OPD untuk mengawal serta benar-benar mempersiapkan dengan baik segala yang menjadi kebutuhan para atlit untuk berlaga di kompetisi nanti sehingga diharapkan dapat membawa hasil yang baik pula.

Baca Juga :  Peresmian Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Salukaia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image