BERBAGI

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu melantik lima pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon IIb) di Gedung Torulemba Poso hari ini Rabu, (10/04/19). Kelima pejabat yang baru tersebut adalah Alfret Suangga, ST, M.Si sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Drs. Henry Gamalia Padaga sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Sukimin, SH, M. Si sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Nelson Rongkaloe, SE sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran serta Markarma Lasimpala, SP, MP dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Poso.

“Pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian proses analisis kebutuhan jabatan yang harus dilakukan dengan segera, karena ke-5 jabatan ini memang masih kosong sehingga terpilihlah pejabat yang baru setelah melalui prosedur dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku”. Jelas Bupati Darmin dalam sambutannya. Menurut Bupati, Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut merupakan salah satu langkah strategis Pemda yang terus berbenah di seluruh sektor baik itu bidang pemerintahan, pembangunan serta pelayanan social kemasyarakatan. Sehingga pelaksanaan roda pemerintahan akan menjadi lebih baik, optimal, efektif, efisien dan berdaya saing sinergis dengan seluruh stakeholder dan komponen masyarakat guna mewujudkan cita-cita serta harapan masyarakat Kabupaten Poso yang Cerdas.

Baca Juga :  Pengarahan Bupati Poso Untuk CPNS 2

Bupati Darmin berharap kepada para pejabat yang baru dilantik, agar dapat menjadi agent perubahan yang visioner dan inovatif serta dapat melaksanakan kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab. Ia juga mengatakan, bahwa jabatan bukanlah hadiah atau pemberian, melainkan merupakan hasil seleksi dan buah karya prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini, sehingga yang terpilih merupakan yang terbaik dari yang baik“. Pemerintah sekarang ini adalah pemerintahan yang selalu terus berusaha menggali berlian-berlian yang selama ini terpendam, dalam arti bahwa kami memberdayakan anda karena kami melihat prestasi-prestasi kerja yang sudah anda kerjakan selama ini”. Terang Bupati Poso menutup sambutannya.

Baca Juga :  Kegiatan Fasilitas Standar Pelayanan Minimal (Spm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image