BERBAGI

Selasa  19 maret 2019, Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Poso Markarma Lasimpala, SP,MP menerima apel pagi dihalaman Kantor Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Poso. Dalam arahannya Plt. Kepala Dinas Markarma menyampaikan apresiasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang hadir pada apel pagi kali ini. Pada apel pagi kali ini beliau mengingatkan kembali arahan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.si pada apel bersama kemarin, yaitu penekanan masalah kedisiplinan. Untuk itu diharapkan kepada seluruh ASN pada Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Poso dapat memperhatikan kehadiran yang menjadi  prioritas utama dalam mengatasi masalah disiplin ini. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa disiplin ASN telah diatur oleh Undang-undang, maka bagi setiap ASN yang melanggar aturan tersebut akan dikenakan sangsi sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku. Pada kesempatan ini, Plt. Kepala Dinas Markarma juga menyampaikan agar seluruh ASN dapat meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tupoksinya masing-masing, sebagai dasar penyusunan SKP, dan akan menjadi penilaian pimpinan.

Baca Juga :  Bupati Buka Festival Pangan Cerdas Sintuwu Maroso

Setelah selesai menerima apel, selanjutnya Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Poso Markarma Lasimpala, SP,MP menerima kunjungan dua tamu spesial dari Siswa-Siswi Tuna Rungu ”Pramuka Keliling Indonesia” atas nama Marsa dari Kota Pare Pare dan Saula Ramadhanti Johari dari Kabupaten Toraja Utara, yang akan melakukan perjalan keliling Indonesia, bahkan Manca Negara. Rasa empati, bahagia,terharu dan bangga bercampur menjadi satu melihat perjuangan dari kedua anak bangsa ini. Semangat perjuangan mereka lah yang menjadi cambuk serta pelajaran bagi kita dan itu semua patut kita acungi jempol. Ungkap Plt. Kepala Dinas Markarma.

Selanjutnya Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Poso Markarma Lasimpala, SP,MP Ucapan selamat diberikan kepada kedua siswa-siswi tersebut dalam bentuk piagam. Lepas dari Kabupaten Poso, selanjutnya mereka akan melanjutkan perjalanannya menuju ke Pulau Ambon Provinsi Maluku.

Baca Juga :  Penutupan Peringatan HUT RI ke 72 di Kecamatan Pamona Puselemba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image