BERBAGI

Lomba Drumband Tingkat TK/Paud, SD sampai tingkat sekolah lanjutan dilepas resmi Wakil Bupati Poso Ir, Samsuri, M.Si sore tadi Selasa, (26/02/19) di Lapangan Sintuwu Maroso Poso. Kegiatan lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian dari beberapa lomba yang digelar dalam rangka menyongsong Hut Kota Poso ke-124 pada 1 Maret mendatang.

Wakil Bupati mengapresiasi kegiatan parade Drumband dari semua tingkatan sekolah yang ada di Kota Poso sebagai kegiatan yang positif dalam mengasah kemampuan dan bakat para sisiwa khususnya dibidang seni Drumband. Selain itu seni drumband juga melatih anak-anak siswa untuk lebih berdisiplin dalam latihan dan belajar untuk menyesuaikan gerak langkah dan instrumen nada yang kompak antara satu dengan lainnya, kata wabup.

Baca Juga :  Pembukaan Kejuaraan Daerah Karate Junior

Masyarakat kota poso cukup antusias dalam menyaksikan Kegiatan lomba parade Drumband menyongsong HUT kota Poso ini, terlihat dari rute yang dilalui pasukan drumband ini pada isisi kiri dan kanan badan jalan dipadati oleh warga yang ingin melihat parade ini. Meskipun persiapan lomba hanya dalam jangka waktu dua minggu, namun kegiatan tersebut dinilai sukses kata salah seorang Juri yang berasal dari Palu Sulawesi Tengah.

Keluar sebagai pemenang dari lomba drumband yang berlangsung sore tadi adalah TK Cokroaminoto, SDN 17 Poso, SMPN 1 Poso dan untuk tingkat SMA diraih SMAN 1 Poso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image