BERBAGI

Pemerintah Daerah Kabupaten Poso resmi melepas Kontingen Poso Tourism Carnaval menuju Chingay Parade Singapura 2019 pada apel bersama lingkup Pemda Poso Senin, (11/02/19) di Halaman Kantor Bupati.

Singapura akan kembali menghadirkan Parade Chingay yang biasa digelar setahun sekali. Kontingen Kabupaten Poso (Poso Tourism Carnival) dari sanggar Silondaya mendapat undangan untuk turut hadir berpartisipasi dalam mengikuti ajang yang digelar di Singapura sebagai rangkaian perayaan Imlek di Negara maju Asia tersebut.


Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu saat melepas para kontingen, sekaligus memberikan arahan dan wejangan kepada para kontingen, untuk tetap menjaga kebersamaan, kesehatan dan kekompakkan agar bisa tampil maksimal membawa harum nama Poso dikancah Internasional. Event kelas internasional ini merupakan moment yang paling bagus bagi kita sebagai ajang promosi Wonderful Indonesia sehingga Pemda berharap dengan hadirnya Poso di event itu memberikan nuansa positif bagi peningkatan pariwisata Kabupaten Poso sekaligus meningkatkan citra Daerah Sintuwu Maroso dimata dunia luar.

Baca Juga :  Penandatangan Nota Kesepahaman Platform Kebudayaan Indonesiana Dan Penyerahan Dokumen Pokok Pikiran Kebudayaan Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image