BERBAGI

Kamis, (17/01/19) Mengawali tahun 2019, dilaksanakan upacara pada setiap tanggal 17 bulan berjalan bertempat di alun-alun sintuwu maroso poso, dipimpin langsung oleh Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu. Upacara ini bukan hanya semata-mata sebuah rutinitas belaka akan tetapi hendaknya dijadikan momentum untuk menyampaikan informasi dan evaluasi sekaligus ajang silaturahmi antar sesama aparatur sipil negara (ASN) bersama TNI/Polri  di lingkungan pemerintah kabupaten poso.

Pada kesempatan ini Bupati juga menyampaikan, dalam menyambut pesta Demokrasi yang akan datang, diharapkan seluruh Aparatur Negara harus mendukung penuh proses kegiatan ini, sehingga pesta Demokrasi ini berjalan dengan lancar sepenuhnya. Bupati juga berharap seluruh Aparatur Negara nantinya harus pada posisi Netral, dalam hal ini tidak diperbolehkan ikut dalam politik praktis. Apabila ditemukan Aparatur Negara yang ikut dalam politik praktis, maka akan dikenakan sanksi sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Baca Juga :  Upacara HUT Proklamasi RI-71 di Poso

Bupati juga menghimbau kepada seluruh Aparatur Negara untuk lebih maksimal dalam bekerja, memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, dengan demikian daerah kita akan mengalamii kemajuan perubahan yang lebih baik nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image