BERBAGI

Situasi meriah dan ramai di Dusun Sipatuo dan Dusun Sipatokong  Desa Kilo Kecamatan Poso Pesisir Utara pada hari Minggu ,(02/12/18).

Hadir Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah DR. H. Rusman Langke, Wakil Bupati Poso Ir, Samsuri, M.Si Kakandepag Poso, anggota FKPD Poso serta sejumlah undangan lainnya.untuk merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 1440 Hijriah tahun 2018 Masehi sekaligus peresmian Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 yang dulunya masih berstatus swasta dikelola yayasan Al-Ikhlas.

Kini sekolah agama itu menjadi sekolah negeri dengan nama MIN 3 Poso Pesisir Utara dibawah naungan Kementerian Agama.

Wabup dalam kesempatan itu mengucap syukur atas perubahan status sekolah Agama menjadi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 di Dusun Sipatuo dan berharap kedepan kerjasama dengan kementerian agama kabupaten poso terus berlanjut sehingga kedepan bisa juga hadir sekolah lanjutan diwilayah yang berada dilereng Gunung Biru Poso.

Baca Juga :  LOMBA OLAH RAGA DAN SENI SEMARAKAN HUT LORE TENGAH

Wabup juga sangat memuji perkembangan Dususn Sipatuo dan Dusun Sipatokong yang masyarakatnya memiliki jiwa gotong royong yang tinggi serta terus bersinergi dengan pemerintah setempat dan pemerintah daerah didalam mengaklerasikan pembangunan di segala sector.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image