BERBAGI

Rabu (26/09/18), Bertempat di Banua Mpogombo Siwagi Lemba Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Poso, dilaksanakan Rapat Paripurna yang dihadiri langsung oleh Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu bersama Ketua DPRD Kabupaten Poso, Ester Ellen Pelealu, SE, para Staf Ahli Bupati Poso dan dihadiri oleh para anggota DPRD yang mewakili fraksi-fraksi dan para staf ahli DPRD, serta kepala-kepala OPD Lingkup Pemda Poso.

Agenda Rapat kali ini, yaitu Penyampaian Pendapat Badan Anggaran terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Poso tentang Perubahan APBD Kabupaten Poso Tahun anggaran 2018. Pada dasarnya perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Poso bertujuan untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Poso sehingga perlu untuk dilaksanakan.

Baca Juga :  Rapat Kerja Bupati Poso Dengan Jajaran Pemerintah Daerah se Kabupaten Poso

Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Poso tentang Perubahan APBD Kabupaten Poso Tahun 2018, seluruh fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Poso menyetujui perubahan APBD tahun 2018 untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Poso. Jika anggaran yang ditujukkan untuk kelancaran program tiap OPD dilaksanakan dengan sebaiknya, maka hasilnya juga akan maksimal dan akan menyentuh masyarakat Kabupaten Poso.

Selanjutnya dilaksanakan Penandatanganan Persetujuan Bersama antara Pemerintah Daerah dengan Pimpinan DPRD Kabupaten Poso terhadap Ranperda Kabupaten Poso tentang Perubahan APBD Kabupaten Poso Tahun 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image