BERBAGI

Pembukaan Kompetisi Liga Desa Nusantara dibuka secara resmi oleh Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu, Minggu (23/09/18).  ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Poso.

Kompetisi Liga Desa Nusantara oleh Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia yang dilaksanakan di Desa Lena Kecamatan Pamona Utara, yang akan berlangsung selama 14 hari. Dan bagi keseblasan yang keluar sebagai juara, akan mewakili Kabupaten Poso pada pada kegiatan yang sama di tingkat Provinsi.

Dalam sambutannya Bupati Darmin berharap Liga Desa Nusantara selain sebagai momentum untuk mencari bibit sepakbola yang berprestai dan dapat dibina ke jenjang yang lebih tinggi, juga menjadi ajang silaturahmi bagi para kawula muda pesepakbola dari berbagai wilayah sehingga melalui olah raga persahabatan dan kekompakan antar pemain akan semakin erat, baik dalam lapangan maupun diluar lapangan. Karena itu kepada tim keseblasan yang akan bertanding lanjut Bupati, agar dapat menampilkan permainan yang indah dan menarik dengan skil dan kemampuan yang maksimal guna meraih prestasi yang lebih baik.

Baca Juga :  Focus Group Discussion (FGD)

Namun demikian Bupati Darmin mengingatkan, bahwa juara bukanlah segala-galanya. Namun yang terpenting adalah bagaimana kegiatan ini sukses, baik prestasi maupun sukses penyelenggaraan. Dan yang tidak kala pentingnya setiap pemain mampu menahan diri dan menunjukan sikap sportivitas yang tinggi selama pertandingan berlangsung. Dengan demikian kata Bupati, maka kita akan mendapatkan atlit pesepakbola yang benar-benar berkualitas dan juga memiliki sikap dan kepribadian yang baik pula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image