BERBAGI

Pelantikan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Poso, masa bhakti 2018-2022 berlangsung di Gedung Torulemba Poso pada kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) KE-46, senin (13/08/18). Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu yang melantik Ny. Indah Sari Samsuri selaku ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Poso, bersama sejumlah pengurus PKK Kabupaten lainnya sebagai rangkaian peringatan Hut ke-46 Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 di Poso.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Poso yang telah dilantik. Memang harus diakui bahwa peran serta pkk sebagai pendamping pemerintah daerah dalam mendorong gerak laju pembangunan selama ini merupakan suatu hal yang patut dibanggakan. Hal ini dibuktukan dengan kehadirannya melalui program dan kegiatan yang nyata serta lebih terstruktur mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa.

Baca Juga :  Kemendagri Beri Penghargaan Kepada 84 Pemda Pemenang Lomba Tatanan Normal Baru

Harapan Bupati, melalui peringatan Hari Kesatuan Gerak Pkk tahun Ini, Semua TP PKK Kabupaten Poso harus mampu menyusun rencana aksi untuk akselerasi atau percepatan program dalam melaksanakan dan mensukseskan 10 Program Pokok PKK. Sejalan dengan program tersebut, Bupati mengajak PKK untuk mempelopori peningkatan kerukunan dalam keluarga dan lingkungan untuk mewujudkan Indonesia damai sesuai dengan tema peringatan, yang diusung tahun ini.

Pada momen kegiatan HKG tersebut KBupati juga dikejutkan dengan suprise ibu-ibu PKK Kabupaten Poso yang memberikan kado ulang tahun dengan sebuah tumpeng kepada Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu yang beberapa hari lalu berulang tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image