BERBAGI

Kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan RI di Kabupaten Poso berlanjut dengan serunya penampilan Drumband dan Marching Band dari berbagai sekolah yang ada di Poso Sabtu, (11/08/18) di Lapangan Sintuwu Maroso. Mulai dari tingkatan PAUD sampai tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas mewarnai perlombaan sebagai salah satu lomba rangkaian perayaan HUT RI di Poso.

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu yang turut langsung menyaksikan perlombaan itu, merasa puas dan bangga atas kreativitas anak-anak Poso yang menyajikan atraksi menarik dari para peserta lomba drumband tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati diberikan kejutan kue ulang tahun dari anak-anak Drumband Gita Prajamukti Poso disela-sela acara lomba. Bupati pun turut larut gembira dan bersuka ria merayakan momen ulang tahun bersama anak-anak Drumband yang tahun ini ditugaskan mengiringi Lagu Indonesia Raya pada saat Upacara Bendera 17 Agustus 2018 nanti.

Baca Juga :  Pererat Persahabatan Dan Silaturrahmi Antara Pemda Poso Dan Touna

Kata Bupati, melalui kegiatan Lomba Drumband yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 ini, sangat bermanfaat bagi generasi muda untuk memacu bakat dan prestasi khususnya anak-anak sekolah didalam seni gerak drumband. Sehingga kedepan dapat meningkatkan kemampuan dan prestasinya untuk berlaga ditingkat regional bahkan nasional.

Menurutnya, asal ada kemauan dengan usaha dan kerja keras semua cita-cita dan harapan pasti bisa dicapai. Semakin banyak anak-anak poso yang berprestasi dalam berbagai lomba, tentu hal ini akan menambah citra positif daerah ini untuk dikenal sebagai daerah yang aman dan nyaman serta memiliki masyarakat yang ramah, mencintai perdamaian serta menghormati setiap tamu yang datang di bumi Sintuwu Maroso tercinta.

Baca Juga :  Pendistribusian Zakat, Infaq dan Shadaqah

Antusias masyarakat Poso yang menyaksikan pagelaran lomba yang antara lain diikuti Paud Mutiara Hati, TK Pertiwi, SDN 7, SDN 17, SMP 1, SMP Lage, SMA 2 dan sekolah lainnya se-Kabupaten Poso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image